Fast Respond

Telp / Sms: 08988960557 Pin Bbm: 21087654

Sabtu, 25 Agustus 2012

Kurir Kita On Kaskus, dari sini semuanya bermula

Berawal dari Kaskus.

Dari sekedar iseng berforum, tertarik melirik Forum Jual Beli yang banyak menawarkan bawang yang wah, harganya jauh dibawah harga toko.

Dari sibuk mengejar iso, biar bisa saling lempar cendol ( Baca: Barcen ), tertarik membeli beraneka barang.

Belanja Online, menakutkan memang bagi pemula. Bahkan terdengar muluk, kenapa tidak? Uang ditransfer ke entah siapa, berharap menunggu barang kiriman sampai. Diluar nalar memang, heheh. Apalagi baca artikel menyangkut penipuan belanja online, bikin hati semakin ciut mendapatkan barang idaman.

Makin lama makin menekuni, mulai lah berkenalan dengan yang namanya Rekber ( Baca: Rekening Bersama ) dan COD ( Baca: Cash On Delivery ). 2 opsi ini sangat melegakan transaksi online.

Dari kedua opsi diatas, ada kelebihan dan kekurangan masing masing.

1. Rekber ( Rekening Bersama )

Kelebihan nya sangat simple. Penyedia Rekber ini adalah perantara jual beli. Dimana pembeli mengirimkan uang ke rekber yang telah disepakati, penjual mengirim barang ke pembeli, setelah barang diterima, pembeli komfirmasi ke rekber guna pencairan uang dari rekber ke penjual.

Kekurangan nya, ya ya ya, ribet dan lama :) CMIIW Harus melewati banyak prosedur :)

2. COD ( Cash On Delivery )

Ini favorit saya dalam berbelanja online. Selama lokasi seller masih bisa ditempuh dengan sepeda motor, tetap akan saya datangi :) Karena lebih leluasa memeriksa kondisi barang, bisa nego langsung dan nambah temen :D

Karena terlalu banyak kasus penipuan dalam belanja online, saya menjadi tergerak untuk memanfaatkan suasana ini untuk menambah penghasilan dengan cara menyediakan jasa COD. Awalnya mencakup Jabodetabek, berhubung saya juga manusia, butuh refreshing, saya juga melebarkan area kurir & cod hingga bandung. Anggap lah jalan jalan untuk menyegarkan fikiran :)

Dikaskus, lapak kurir saya udah berganti 3 kali. Dikarenakan adanya opsi baru di kaskus itu sendiri. Yups, namanya Kaskus Beta. Sejujurnya, saya tidak suka dengan tampilan barut tersebut. Sejak adanya Kaskus Beta, lapak kurir jadi ga bisa di akses dari Old Kaskus. Solusinya, bikin lapak baru hahahaha.

Ini Lapak Kurir saya di Kaskus:

Jasa Kurir, Jasa COD, Jasa Guide, Jasa Anter Jemput 24 Jam [Jabodetabek + Bandung]

Silahkan di telusuri, mulai dari lapak kurir, lapak lain dan sejumlah testimonial.

0 komentar:

Posting Komentar

Tweet